HIDUP ITU PILIHAN

Hari demi hari ...Tahun demi Tahun Udah aku lewati ...rasanya kangen itu emang ga bisa di pendam ya.......apalagi bentar lagi bulan puasa......pasti bakalan keinget terus dimana disaat aku bisa kumpul sama bunda, bapak n adik2 ku sayang.....tp udah hampir 3 kali menjelang puasa ini...n lebaran nanti mungkin....hari2 itu bakalan aku lalui sendiri lagi tanpa kumpul sama orang tua...kecuali sama ne2k dan mbah kakung............Sedih juga rasanya....dari dulu jauh sama Ortu...dari SMP udah ikut Paman..SMA kost sendiri sama adik...maklum Ortu Tugas dinas di daerah transmigran...ya namanya orang tua pengen terbaik untuk anaknya.......mulai dari sekolah,dan kebutuhan lainnya......makanya itu kami di sekolahkan di Ibukota Provinsi...sedangkan bunda n Bapak di Kabupaten....tepatnya Kecamatan yg masih terpencil....namanya juga Pemerintah yg menetapkan.........sampe sekarang pun masih bertahan...hingga aku bisa kembali ke jogja dimana tempat kelahiranku dulu..........tp adek aku masih bertahan di kost waktu SMA dulu....tp Alhamdulillah.....krna emang bunda pengen yg terbaik utk anak2nya.....kost2nyanya memang kompleks dkt masjid Pesantren jd kita dulu bisa sambil ngaji juga.......utk ngelanjutin yg pernah diajarkan Bunda................

Udah dulu ah ntr lanjutin lagi...ga bisa nahan nangis nih jd sesek...:(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMBALI

.##### Lagu RIndu UNTuk IBU.....----%%%

APN 58 Langkah (New)