Berdikari......is...

Berdikari......alias mandiri.....atau Hidup Sendiri...itu yang Biasanya di rasakan......baik pelajar ,mahasiswi......atau orang yg jauh dr keluarganya.....dgn tujuan yg mulia...misalnya kerja atau yg lainnya.
tp untuk Seusia aku....Mandiri....udah jadi bagian Hidup...maklum mahasiswi.....smua yg aku lakuin...sendiri...."masak2 sendiri..makan2 sendiri....nyuci Baju Sendiri....Tidur pun sendiri..." lho2 malah jd dangdutan......hehehe
aku jadi Inget awal aku pisah sama ortu gmn sedihnya.....ga ketulungan.....tiap malem...menjelang Tidur......pasti bawaannya nangis......apalagi klo Inget bunda.........maklum awal pisah tergolong masih kecil hehehe tp lambat laun aku berpikir klo aku g begini kapan aku bisa mandiri...????
hari dmi hari bulan demi bulan n tahun demi tahun udah aku lalui....Hingga aku Hidup mandiri dengan tanggung jawab rumah n lingkungan alias Rumah kontrakan..heehe itu juga bareng sama temen dan adek yg kebetulan msh SMP....dah jd Double deh tanggung jawab ..yaitu jagain Adek tercinta...hehehe.....wah jadi Berasa ibu RT alias rumah tangga.......hahaha...keuangan aku yg Pegang, ke pasar juga....karena emang kebetulan sekolah aku dulu melewati pasar..hahahah.....jd klo ada temen yg pesen udah deh....jd penitipan pesanan hahaha..Sabar......emang klo hidup harus gitu kalo ga gitu ....ga bisa hidup...krna kelaparan..hehehe" lebay deh"
Satu lagi cobaan yg mungkin sedikit Berat ......yg membuat aku...n seumur hidup ngerasai Gmn banjir....hehehe...tepatnya pas mau lulusan SMA.....wah ga ketulungan banjirnya...tp alhamdulillah......kita selamat.." tp aku ngerasain..di situlah....aku bener2 takut kehilangan adekku.....krn ketakutan adek ku yg ga bisa berenang....akhirnya aku putusin untuk menggendong nya di Pundak...." mungkin kejadian Itu yg membuat aku sampe sekarang Phobia..dengan Hujan lebat" dan Pengalaman yg Tak terlupakan....:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMBALI

.##### Lagu RIndu UNTuk IBU.....----%%%

APN 58 Langkah (New)