OPTIONS FOR THE DESIRE , FREEDOM and SUCCESS ^_^

Malam ini ntah apa dlm pikiran aku sekarang setelah nonton film sebagus itu yg membuat aku sadar dan termenung. Sepanjang hari dan bertanya2 apa alasan ku dulu sehingga aku memilih untuk kuliah di kebidanan dan ingin menjadi seorang bidan????? AKu baru inget apa alasan terbesar aku memilih ini smua :) Aku ingin belajar bagaimana menjadi seorang ibu , seorang ibu yang mandiri dan aku ingin belajar merawat,menolong bagaimana seorang ibu saat2 detik kelahiran bayinya, saat kecemasan melandanya, saat dia tak sanggup menahannya, saat itulah aku harus menolongnya.^_^
<<<<Tapi semua harus aku lalui berbagai rintangan dan tekanan,saat persaingan mulai didahulukankan,saat ego mulai dikedepankan.>>>>>this is Note to My _ _ P _ _ <<<<<<<<
Kita belajar bukan untuk berpikir dengan keras tp berusaha memahami se efisien mungkin. Semua tanpa mengenal rasa takut, tanpa mengenal rasa tertekan karena tekanan hanya membuat kita dalam keterbatasan, membuat kita selalu dalam kesulitan. :)

Belajar tanpa mengenal tekanan, belajar tanpa mengenal ketakutan, Semua akan menuju kesuksesan dan Kebebasan dimana kita menentukan Pilihan dan Keinginan sesuai Kemampuan :)

Belajar hanya untuk menjadi yang terdepan, semua akan membuat kecemasan dan ketakutan dimana saat kesulitan datang, dimana saat kita butuh pertahanan ketika Lawan mulai mencekam.maka saat itulah kita mulai jatuh secara perlahan-lahan.


Ingat apapun kata hati ikutilah dan kerjakanlah tanpa perduli tekanan aral melintang, Kita hanya butuh kebebasan untuk mencapai kesuksesan sesuai kemampuan dan Pilihan.

PILIHAn dan KEBEBASAn TANGGUNGJAWABMU ---- KESUKSESANMU SEMUA ADa DITANGAN MU

JANGAN TAKUT UNTUK Jatuh...KARENA JatUh ADALAH TONgKAT MENUJU KEBERHASILANMU

LAWANLAH KETAKUTAN KECEMASAN YANG MElanda mU karena ITU SELIMUT YaNG SELALU MENUTUPI KEBERANIAN MU...^_^




*******AAAALLLLLLLL .......!!!!!!!!

                                ISSSSSS???????????


                  WEEEELLLLLLLL *&%#$@ >>> ALL IS WELL<<<<<<<@$#%&*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMBALI

.##### Lagu RIndu UNTuk IBU.....----%%%

APN 58 Langkah (New)