♫♫ ♥ Cerita Cinta Kita ♥ ♫♫ Sebelum memulai Pahami dulu apa makna semuanya Sehingga kita harus mengenal Apa itu Cinta (^_^)

#CeritaCintakita cinta itu bukan sandiwara cinta itu adalah rasa dimana hati ini juga akan terluka saat ku melihat kau bersamanya.

#CeritacintaKita cinta itu tak mudah membagi,dibagi dan terbagi sama halnya dengan Hati yg tak mungkin dipaksakan dlm menentukan 2 pilihan.

#CeritaCintaKita sekarang tinggal aku sendiri dan kaupun bersamanya meninggalkan hti ini yg terluka dan berlinangan airmata..:'(

#CeritaCintakita kini kaubersamanya wlauhati terluka melihatny, skrng yg kuharap dan kurasa adlh doa dan airmata. saat kau bahagia disisinya

#CeritaCintakita ..Bukannya aku tak mau, hanya waktu dan tuhan yg tau bahwa aku memang bukan utk mu, tp jujur sungguh mati aku suka padamu.

#CeritacintaKita cinta memang akan menjdi bunga mimpi smata tnpa rasa sling percaya,tp Cinta akan indah bla brsemi dgn kasih tulus tiada tara

#CeritacintaKita ..semua mnjd stngah gila akan rasa cinta..tp cinta juga akan terasa hampa tanpa tulus,kasih dan saling percaya :)

#CeritacintaKita kekeliruan tanpa penjelasan membuat smua jd berantakan tp apkh penjelasan bs membuktikan tanpa kepercayaan.??

#CeritaCintakita ..berharap dirimu bahagia aku pun juga kan bahagia meski hati ini kan terluka :(

#CeritaCintakita .pemaksaan adalah hal yg kurang pengertian tp ketulusan adalah hal yg menyenangkan bg kita yg slalu dpt perhatian.:)

#CeritaCintakita ..ap yg sudah menjadi keputusan mungkin terlalu berat utk diungkapkan meski sakit perasaan untuk menerima kenyataan :(

#CeritacintaKita .semua kebahagiaan adalah anugrah:) tp semua cobaan adalah tantangan dalam kehidupan dlm menyatukan perbedaan :)

#CeritaCintakita ..meski lisan mengucapkan perpisahan tp hati tak merelakan. adkalanya hti ini merindukan masa2 kebersamaan

#CeritaCintaKita .Perbedaan prinsip hal yg sulit dipersatukan tp dgn persamaan hati membuat kita selalu sejalan dalam kehidupan:)

#CeritaCintaKita salah paham itu wajar dlm hubungan tp kita hanya butuh saling kepercayaan untuk saling pengertian.:)

#CeritacintaKita hmm mungkin kata bahagia terucap dalam lisan..tp tidak untuk hati.:'( karena hati ini pasti akan slalu menangis..



...Tulisan diatas juga terinspirasi dari lagunya A.S ♫♫ ♥ Cerita Cinta Kita ♥ ♫♫

Bukannya aku tak cinta
Ku hanya tahu ini keliru
Bukannya aku tak mau
Sungguh mati aku suka kamu

Setengah gila aku menahan rasa yang ada di dalam dada
Jangan kau paksa diri ku untuk melanggar janji cinta ku
Ku ingin sungguh ku mau
Tapi ku hanya tak bisa dengan mu
aku sendiri , tapi kau bersamanya , kita tak mungkin berdua

* Biarlah cerita cinta kita bersemi di dalam hati ini saja
Semoga kau bahagia , aku juga pasti kan bahagia
Biarlah cerita kita menjadi bunga mimpi mimpi semata
Semoga kau bahagia , ku berdoa untukmu selamanya . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMBALI

.##### Lagu RIndu UNTuk IBU.....----%%%

APN 58 Langkah (New)